Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Bagaimana Membuat Resep Donat menul, lembut, praktis tanpa kentang 🍩 yang Enak Banget Resep Asik

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Donat menul, lembut, praktis tanpa kentang 🍩. Lihat juga resep Donat mini praktis lembut menul tanpa kentang enak lainnya. Donat Menul, Tanpa KENTANG Tanpa MIXER !! Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin donat mini praktis lembut menul tanpa kentang yuk!

Donat menul, lembut, praktis tanpa kentang 🍩 COM Resep Cara Membuat Donat Kentang Empuk dan Lembut Resep donat kentang empuk dan lembut. Donat mini tanpa telur dan ulen takaran sendok ini kurang lebih aku contek resep mbak dhy , beliau pake sp dan tidak pake susu.

Sedang mencari ide resep donat menul, lembut, praktis tanpa kentang 🍩 yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal donat menul, lembut, praktis tanpa kentang 🍩 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat menul, lembut, praktis tanpa kentang 🍩, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan donat menul, lembut, praktis tanpa kentang 🍩 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Donat mini praktis lembut menul tanpa kentang enak lainnya. Donat Menul, Tanpa KENTANG Tanpa MIXER !! Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin donat mini praktis lembut menul tanpa kentang yuk!

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat donat menul, lembut, praktis tanpa kentang 🍩 yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Donat menul, lembut, praktis tanpa kentang 🍩 menggunakan 6 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Donat menul, lembut, praktis tanpa kentang 🍩:

  1. Gunakan 250 gram Tepung terigu.
  2. Sediakan 1 butir telur.
  3. Gunakan 5 gram ragi (fermipan).
  4. Gunakan 2 sdm gula pasir.
  5. Sediakan 100 ml air.
  6. Siapkan 35 gram margarin (blueband).

Resep lain : Cara Praktis Menyiapkan Resep Bumbu kacang untuk cilok dan kawan kawan yang Lezat Sekali Resep Asik

Wb.haloo selamat datang di channel youtube puguh kristanto kitchen. Yuk, coba resep yang satu ini. RESEP MASAKAN ID Resep Donat Tanpa Telur Praktis. Buatlah donat kentang yang empuk karena donat kentang yang keras rasanya akan berbeda.

Langkah-langkah membuat Donat menul, lembut, praktis tanpa kentang 🍩:

  1. Campur semua bahan kecuali margarin. aduk rata..
  2. Masukkan margarin. mixer sampai kalis sempurna..
  3. Tutup adonan pakai sarbet basah selama 1 jam. sampai mengembang 2x lipat..
  4. Tinju adonan sampe smua gas nya keluar..
  5. Cetak donat. diamkan dan di tutup sama sarbet tadi selama 20 menit..
  6. Goreng dengan api sedang. pake trik sekali balik agar nggak berminyak..
  7. Dinginkan. beri toping suka². 👍👍👍.

Bagaimana membuat donat kentang menjadi empuk ikuti resep masakan kali ini. Salah satu resep kue goreng favorit keluarga kami adalah resep ini cara membuat donat kentang menul awet empuk yang praktis dan gampang dibuat, bahan resep mudah didapatkan serta bisa. Donat menul tanpa mixer tanpa ribet Dari sekian banyaknya resep donat yg dicoba selalu gagal dan kurang oke akhirnya coba resep ini untuk pertama kali langsung berhasil dong jdi seneng. Lihat juga resep Donat menul enak banget enak lainnya. Resep Donat ala j.co no ribet anti gagal empuk montok menul menul.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Donat menul, lembut, praktis tanpa kentang 🍩 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Langkah Mudah untuk Menyiapkan Resep Shabu-shabu yang Bikin Ngiler Resep Asik
  • Cara Sederhana Menyiapkan Resep Nasi goreng merah putih ~ yang Lezat Resep Asik
  • Cara Mudah Membuat Resep Honey BBQ Wings yang Lezat Sekali Resep Asik
  • Macam Mana Menyiapkan Resep Pesmol ikan kembung yang Sempurna Resep Asik
  • Bagaimana Menyiapkan Resep Chiffon Cake with Kuromitsu and Kinako yang Bikin Ngiler Resep Asik