Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Cara Praktis Menyiapkan Resep Sandwich roti tawar telur ceplok yang Bikin Ngiler Resep Asik

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Sandwich roti tawar telur ceplok. Ceplok telur sesuai selera (saya : ceplok telor yang kuningnya di acak karena tidak suka setengah matang, jadi biar matangnya merata 😂), kemudian sisihkan. Pada lembar roti pertama tambahkan saus sesuai selera (saya : saus barbeque, mayonnaise, mentega & SKM), kemudian ratakan. Cara membuat sandwich roti tawar dan telor ceplok,resep membuat sandwich roti tawar yang simpel dan mudah sandwich roti tawar pake telor sangat mudah.

Sandwich roti tawar telur ceplok Pertama, panggang rotinya (gunakan toaster atau panggang sebentar di frypan). Selamat beraktivitas :) Sandwich Sederhana Roti Tawar isi Telor Ceplok. Hai temen temen teteh mau kasih cara mudah membuat sandwich yang gampang dan karna kondisi lagi dirumah aja kalian bisa buat ini di rumah.

Sedang mencari inspirasi resep sandwich roti tawar telur ceplok yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sandwich roti tawar telur ceplok yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ceplok telur sesuai selera (saya : ceplok telor yang kuningnya di acak karena tidak suka setengah matang, jadi biar matangnya merata 😂), kemudian sisihkan. Pada lembar roti pertama tambahkan saus sesuai selera (saya : saus barbeque, mayonnaise, mentega & SKM), kemudian ratakan. Cara membuat sandwich roti tawar dan telor ceplok,resep membuat sandwich roti tawar yang simpel dan mudah sandwich roti tawar pake telor sangat mudah.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sandwich roti tawar telur ceplok, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan sandwich roti tawar telur ceplok enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah sandwich roti tawar telur ceplok yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Sandwich roti tawar telur ceplok menggunakan 12 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Sandwich roti tawar telur ceplok:

  1. Ambil 2 lembar roti tawar.
  2. Sediakan 2 potong tomat.
  3. Sediakan 2 potong timun.
  4. Sediakan 1 butir telur ayam.
  5. Siapkan 1 sdt mentega.
  6. Siapkan 1 sdt saus sambal.
  7. Ambil 1 sdt saus tomat.
  8. Siapkan 1 sdt saus barbeque.
  9. Siapkan 1 sdt mayonnaise.
  10. Ambil 1 sdt SKM.
  11. Sediakan Sejumput garam (untuk telur ceplok).
  12. Ambil 2 sdm minyak (untuk telur ceplok).

Resep lain : Cara Sederhana Membuat Resep Puding Roti (Kukus) Choco Chips Keju yang Sempurna Resep Asik

Lihat juga resep Roti sandwich telur ceplok enak lainnya. Telur ceploknya sembunyi di dalam, yang kelihatan hanya pinggirannya saja. Tapi bener kok, itu telur ceplok. ^_^ Hasil jepretan bang. Sandwich Sederhana Roti Tawar isi Telor Ceplok.

Langkah-langkah menyiapkan Sandwich roti tawar telur ceplok:

  1. Siapkan bahan-bahan yang diperlukan.
  2. Ceplok telur sesuai selera (saya : ceplok telor yang kuningnya di acak karena tidak suka setengah matang, jadi biar matangnya merata 😂), kemudian sisihkan.
  3. Pada lembar roti pertama tambahkan saus sesuai selera (saya : saus barbeque, mayonnaise, mentega & SKM), kemudian ratakan.
  4. Pada lembar roti kedua tambahkan saus sesuai selera (saya : saus tomat, saus sambal & mentega), kemudian ratakan & tambahkan potongan tomat & timun.
  5. Tambahkan telur ceplok, kemudian tutup dengan roti pertama, lalu hidangkan.

Kali ini aku bikin sandwich simple banget ini bisa buat sarapan pagi atau makan sahur ya. Jakarta - Punya roti tawar loaf atau segiempat bisa dibuat kreasi sandwich. Lihat juga resep Sandwich roti tawar telur ceplok enak lainnya. Menu ini , sebut saja sandwich a la ngablak haha. Kreasi menu sarapan berbahan utama roti tawar dan telur ceplok dengan kombinasi memasak kemayu meniru seliweran di lini masa sosial media.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan sandwich roti tawar telur ceplok yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Bagaimana Menyiapkan Resep Fuyunghai udang versi mini yang Sempurna Resep Asik
  • Cara Sederhana Menyiapkan Resep Nasi Bakar Teri jamur yang Enak Resep Asik
  • Bagaimana Menyiapkan Resep Pecel Lele yang Bikin Ngiler Resep Asik
  • Bagaimana Menyiapkan Resep 396) Opor Ayam & Telur Puyuh Bumbu Kuning yang Bikin Ngiler Resep Asik
  • Cara Gampang Membuat Resep Wadai Bingka Pandan Tapai Singkong yang Menggugah Selera Resep Asik