Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Macam Mana Menyiapkan Resep Nugget Ayam Wortel yang Enak Resep Asik

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Nugget Ayam Wortel. Nugget Ayam Wortel Sejak Yodha bosan makan nugget ayam.lama banget aku nggak bikin nugget. Eh.pas kemaren di tanya mau makan apa.kok nyeletuk pengen makan nugget.katanya pas di sekolah lauknya sering nugget.jadi dia suka lagi. Nugget ayam wortel camilan sehat untuk waktu santai!

Nugget Ayam Wortel Bisa dilengkapi dengan mayones atau saus tomat sebagai pelengkap. Masuk sekolah kembali meskipun hanya beberapa jam, perlu persiapan. Kamu bisa membuat nugget ayam ala rumahan dengan menambahkan wortel agar lebih menyehatkan.

Anda sedang mencari ide resep nugget ayam wortel yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nugget ayam wortel yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nugget ayam wortel, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan nugget ayam wortel enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nugget Ayam Wortel Sejak Yodha bosan makan nugget ayam.lama banget aku nggak bikin nugget. Eh.pas kemaren di tanya mau makan apa.kok nyeletuk pengen makan nugget.katanya pas di sekolah lauknya sering nugget.jadi dia suka lagi. Nugget ayam wortel camilan sehat untuk waktu santai!

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat nugget ayam wortel yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nugget Ayam Wortel menggunakan 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Nugget Ayam Wortel:

  1. Sediakan 1/4 dada ayam.
  2. Ambil 1 buah telur.
  3. Ambil 2 sdm terigu.
  4. Ambil 1 sdm tapioka.
  5. Ambil 1 buah wortel (diparut).
  6. Sediakan 2 biji bawang putih.
  7. Siapkan 1 bawang merah.
  8. Ambil Secukupnya merica.
  9. Ambil Secukupnya garam/penyedap.
  10. Siapkan Tepung panir/tepung roti.

Resep lain : Cara Gampang Membuat Resep Sayur asem bening yang Enak Resep Asik

Siapkan satu lembar roti tawar sebagai pengganti tepung terigu. Roti tawar bisa membuat adonan nugget tidak mudah hancur saat dimakan. Bahan membuat nugget ayam juga bisa dengan mudah Sedulur beli di mana pun. Yuk, langsung saja kita simak cara masak nugget dan proses pembuatan nugget ayam wortel dalam pembahasan resep nugget ayam wortel di bawah ini.

Cara membuat Nugget Ayam Wortel:

  1. Blender dada ayam dan telur.
  2. Campurkan semua bahan, cek rasa dan masukan ke dalam wadah/loyang yg sudah di kasih minyak/mentega.
  3. Kukus hingga matang lalu potong2.
  4. Balur kedalam kocokan telur (putihny)dan tepung panir.
  5. Sudah itu digoreng..bisa masukan ke frezer buat besok.

Baca Juga: Resep Membuat Nugget Sayur Enak & Sehat Ala Rumahan. Resep nugget ayam wortel menjadi salah satu solusi saat pusing memikirkan menu makan. Pastinya membutuhkan bekal yang membuatnya menjadi bertenaga. Salah satu solusi makanan yang pastinya selalu disukai anak-anak adalah nugget. Banyak sekali nugget yang tersedia di.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan nugget ayam wortel yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Cara Praktis Membuat Resep Sop Bakso Ayam Shitake yang Bisa Manjain Lidah Resep Asik
  • Langkah Mudah untuk Membuat Resep Ayam Fillet Saus Mentega yang Bisa Manjain Lidah Resep Asik
  • Bagaimana Menyiapkan Resep Soto Lamongan yang Bikin Ngiler Resep Asik
  • Cara Gampang Menyiapkan Resep Bubur ayam oatmeal yang Lezat Sekali Resep Asik
  • Cara Sederhana Membuat Resep Snack Mpasi 14 bulan Kentang Goreng Nutrition Yeast yang Bikin Ngiler Resep Asik