Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Langkah Mudah untuk Membuat Resep French Fries - Renyah Mudah 👌 yang Sempurna Resep Asik

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

French Fries - Renyah Mudah 👌. Resep French Fries - Renyah Mudah 👌. Trik Mudah Membuat French Fries Renyah ala McDonald. Membuat kentang goreng crispy memang tidak semudah yang dibayangkan.

French Fries - Renyah Mudah 👌 Dan ternyata Cara Membuat French Fries Renyah ala Rumahan itu gampang dan simple banget loh!! Aku emang udah cari-cari beberapa resep cara buat french fries ala ala Mekdi gitu, namun karna bahan yang mereka pakai terlalu rumit, aku bikin aja yang sederhana ala rumahan tapi tetap renyah dan memenuhi keinginan camilan aku. French fries atau kentang goreng yang renyah sudah pasti menjadi kegemaran banyak orang.

Anda sedang mencari ide resep french fries - renyah mudah 👌 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal french fries - renyah mudah 👌 yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari french fries - renyah mudah 👌, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan french fries - renyah mudah 👌 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Resep French Fries - Renyah Mudah 👌. Trik Mudah Membuat French Fries Renyah ala McDonald. Membuat kentang goreng crispy memang tidak semudah yang dibayangkan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat french fries - renyah mudah 👌 yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat French Fries - Renyah Mudah 👌 memakai 6 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan French Fries - Renyah Mudah 👌:

  1. Gunakan 250 gr kentang.
  2. Gunakan 1 sdt bawang putih bubuk.
  3. Sediakan 1 sdt garam.
  4. Sediakan secukupnya tepung maizena (krg lbh 2 sdm).
  5. Siapkan secukupnya air utk merebus.
  6. Siapkan secukupnya minyak utk menggoreng.

Resep lain : Cara Mudah Membuat Resep Tulang sapi kuah kuning yang Bikin Ngiler Resep Asik

Namun kebanyakan pasti ingin kentang goreng yang praktis dan akhirnya memilih untuk membeli kentang goreng beku. Sayangnya kentang ini cepat lembek dan tak seperti kentang goreng yang disajikan di restoran cepat saji. Pernahkah Anda membuat french fries di rumah tapi ternyata tidak bisa serenyah seperti yang Anda beli di restoran cepat saji? Padahal biasanya, saat membeli French fries siap saji, Anda mendapatkan hidangan kentang goreng yang kriuk lezat.

Langkah-langkah menyiapkan French Fries - Renyah Mudah 👌:

  1. Kupas kentang, kemudian potong korek api.cuci bersih. French Fries - Renyah Mudah 👌
  2. Didihkan air, masukkan kentang, tambahkan garam dan bawang putih bubuk. rebus selama 5 menit.
  3. Tiriskan. diamkan sampai dingin.
  4. Baluri kentang dg tepung maizena tipis2 saja.
  5. Panaskan minyak, goreng kentang sampai kecoklatan (minyaknya yg banyak, agar permukaan kentang tertutup/deep fry). Angkat, tiriskan.
  6. Sajikan dg cocolan saus sambal😘.

Terasa renyah di luar, dan terasa empuk di dalamnya. Lihat juga resep Kentang Goreng (French Fries) Renyah ala KFC enak lainnya. Bila Anda sering mendengar French fries di luar dianggap sebagai makanan tidak sehat, Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Resep French fries yang renyah berikut bisa dijadikan rujukan. Anda dapat mengikutinya dengan mudah, sekaligus efektif dan Anda pasti akan terkejut dengan hasilnya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan French Fries - Renyah Mudah 👌 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Cara Gampang Menyiapkan Resep Base cake bolu ulang tahun takaran sendok yang Menggugah Selera Resep Asik
  • Cara Gampang Membuat Resep Opor Ayam Simple yang Lezat Resep Asik
  • Bagaimana Membuat Resep Rendang Ayam yang Sempurna Resep Asik
  • Bagaimana Membuat Resep Ayam panggang saos semur lada hitam yang Bikin Ngiler Resep Asik
  • Bagaimana Membuat Resep Ayam Geprek Gurih yang Bikin Ngiler Resep Asik