Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Bagaimana Menyiapkan Resep Roti awan + Puding brownies yang Lezat Sekali Resep Asik

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Roti awan + Puding brownies. Roti awan + Puding brownies lusieana. Hai kali ini Hel buat puding brownies, memanfaatkan roti tawar jadi lah puding enak ini. Lihat juga resep Puding Brownies Roti Tawar enak lainnya.

Roti awan + Puding brownies Puding Brownies Super Lembut Dan Nyoklat - Tanpa Telur. PUDING BROWNIE VIRAL GUNA ROTI Kali ini kami share resepi puding brownies yang tengah trending. Puding ini tekstur macam puding tapi rasa macam brownies.

Sedang mencari inspirasi resep roti awan + puding brownies yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti awan + puding brownies yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti awan + puding brownies, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan roti awan + puding brownies enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Roti awan + Puding brownies lusieana. Hai kali ini Hel buat puding brownies, memanfaatkan roti tawar jadi lah puding enak ini. Lihat juga resep Puding Brownies Roti Tawar enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan roti awan + puding brownies sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Roti awan + Puding brownies menggunakan 15 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Roti awan + Puding brownies:

  1. Ambil Roti Awan.
  2. Gunakan 3 bt putih telur.
  3. Sediakan 2 sdm gula pasir.
  4. Sediakan 1 sdm maizena.
  5. Gunakan 1 tetes pewarna mocca.
  6. Ambil 3 sdm cocochip.
  7. Sediakan Puding Brownies.
  8. Ambil 3 bt kuning telur.
  9. Siapkan 5 lb roti tawar.
  10. Gunakan 1 bks agar2 warna coklat.
  11. Gunakan 900 cc susu cair.
  12. Gunakan 3 sdm coklat bubuk.
  13. Siapkan 160 gr gula pasir.
  14. Sediakan 125 gr dcc coklat.
  15. Sediakan 1/4 sdt garam.

Resep lain : Langkah Mudah untuk Menyiapkan Resep Nastar gulung Lembut Di Lidah yang Lezat Resep Asik

Resep Bolu, Brownies, Pancake, Puding, dan Roti. Brownies tak hanya lezat saat tampil dalam bentuk cake, jadi puding juga enak, lo. Selain sebagai kudapan, jadikan Puding Brownies ini sebagai sarapan yang unik di pagi hari. Lihat juga resep Pudding brownies enak lainnya. kali ini aku bikin brownies puding dengan metode seperti pembuatan puding susu turki "karamile tavuk gogsu", aku modifikasi jadi puding brownies nyoklat tapi.

Langkah-langkah menyiapkan Roti awan + Puding brownies:

  1. Roti awan, mixer putih telur dengan kecepatan tinggi hingga kaku. Tambahkan gula pasir, mixer dengan kecepatan rendah. Tambahkan maizena, mixer dengan kecepatan rendah. Tambahkan essen mocca, aduk rata. Panaskan oven. Tata adonan di loyang dengan bentuk bulatan. Tambahkan cocochips diatasnya. Panggang hingga berubah warna..
  2. Puding brownies, blender roti tawar, susu putih, garam, coklat bubuk, gula pasir, dan agar2 hingga rata. Pindahkan ke panci dan didihkan dengan api kecil saja. Masukkan dcc coklat hingga meleleh rata. Kocok kuning telur, ambil beberapa sendok adonan puding dan campur rata ke telur, kemudian masukkan ke dalam panci. Didihkan kembali dan tuang ke loyang saji. Dinginkan dan siap dihidangkan..

Resepi kali ni saya cuma buat puding roti pisang saja. Kalau nak tengok resepi puding roti bersama sos kastard, boleh klik kat sini. Untuk resepi puding roti epal pula, boleh klik kat sini. Kalau nak lebih senang faham cara buat puding roti pisang ni, boleh tengok video yang saya buat kat bawah. Confirm membuka selera nak berbuka nanti.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan roti awan + puding brownies yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Langkah Mudah untuk Menyiapkan Resep Soto Ayam yang Bisa Manjain Lidah Resep Asik
  • Langkah Mudah untuk Menyiapkan Resep Terong crispy yang Menggugah Selera Resep Asik
  • Cara Mudah Membuat Resep Sarang semut kukus yang Lezat Sekali Resep Asik
  • Macam Mana Membuat Resep Sayur Asam Kepala Haruan Khas Banjar yang Lezat Resep Asik
  • Cara Mudah Membuat Resep Daging Sapi Kurban Masak Simple Enak, Empuk & tidak bau💚 yang Bisa Manjain Lidah Resep Asik