Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Cara Mudah Membuat Resep Ayam teriyaki ala Hokben yang Enak Resep Asik

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Ayam teriyaki ala Hokben. Ceritanya mo buat isian bakpao malah jdnya ayam teriyaki endeus. Bingung ayam mau dimasak apalagi untuk buka puasa. Nah bisa coba resep ini 😋 #resepbukapuasa #menuramadhan #SiapRamadan Ayam Teriyaki ala Hokben Kiki.

Ayam teriyaki ala Hokben Jangan khawatir, kini kita bisa membuat ayam. Akhir-akhir ini resep ayam teriyaki makin banyak dicari seiring makin populernya masakan asal Jepang ini. Selain cara membuatnya yang cukup simpel, rasanya juga tak kalah dengan ayam branded ala Hokben yang terkenal.

Lagi mencari inspirasi resep ayam teriyaki ala hokben yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam teriyaki ala hokben yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam teriyaki ala hokben, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan ayam teriyaki ala hokben enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Ceritanya mo buat isian bakpao malah jdnya ayam teriyaki endeus. Bingung ayam mau dimasak apalagi untuk buka puasa. Nah bisa coba resep ini 😋 #resepbukapuasa #menuramadhan #SiapRamadan Ayam Teriyaki ala Hokben Kiki.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ayam teriyaki ala hokben yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam teriyaki ala Hokben memakai 9 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam teriyaki ala Hokben:

  1. Ambil 250 gram dada ayam fillet.
  2. Gunakan 1/2 bawang bombay.
  3. Ambil 1 buah daung bawang.
  4. Siapkan 1 sdm kecap manis.
  5. Sediakan 2 sdm saos teriyaki.
  6. Ambil 1 sdm saos tiram.
  7. Sediakan secukupnya Garam, lada, gula.
  8. Sediakan secukupnya biji wijen (untuk taburan saja).
  9. Gunakan Tepung sajiku serbaguna(bisa merk apa saja).

Resep lain : Langkah Mudah untuk Membuat Resep Nasi Kuning (Magic Com) yang Lezat Resep Asik

Mau beli di resto jepang kan mehong kalo byk. Biar dapet byk + kenyang buanget. SajianSedap.com - Ini dia tips bikin ayam teriyaki super enak ala Hokben. Siapa yang suka banget makan ayam teriyaki tiap ke Hokben?

Langkah-langkah menyiapkan Ayam teriyaki ala Hokben:

  1. Potong dada ayam berbentuk dadu, kemudian celupkan ayam kedalam tepung sajiku yang sudah dicampurkan air secukupnya, lalu goreng ayam hingga matang, tiriskan.
  2. Tumis bawang bombay hingga harum, masukkan saos tiram, saos teriyaki, ditambah dengan kecap manis dan beri garam,lada,gula secukupnya. Cicipin dan takar rasanya, bila sudah pas masukkan dada ayam kedalam saosnya, aduk hingga rata. Beri 5sdm air, dan terakhir masukan daun bawang (air berguna untuk ayam semakin empuk)..
  3. Tunggu sampai bumbu meresap. Angkat dan sajikan dipiring kemudian taburkan wijen diatasnya. Semakin nikmat bersama nasi hangat. *selamat mencoba*.

Ya, sajian ini memang jadi favorit karena rasanya yang nikmat. Ayam Teriyaki Ala Hokben. fillet ayam tanpa tulang potong dadu, bawang bombay iris dadu, bawang putih cincang, jahe parut/cincang, Garam, Minyak goreng Ayam Teriyaki dan Salad ala Hokben. #DiRumahAja udah mulai kangen jajan diluar tapi apa sedang PSBB dan pasti lebih sehat dan hemat. Padahal ayam teriyaki ala hokben yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Masa PSBB membuat kita semua rindu dengan berbagai makanan ala restoran siap saji, salah satunya adalah nasi bento Hokben. Nah, berikut ini adalah resep ayam teriyaki ala Hokben yang rasanya tidak jauh berbeda dengan yang dijual di resto tersebut.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat ayam teriyaki ala hokben yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Cara Praktis Membuat Resep Cumi Basah Saos Tiram yang Enak Resep Asik
  • Bagaimana Membuat Resep Ayam Bakar bumbu Rendang simple yang Lezat Resep Asik
  • Cara Mudah Menyiapkan Resep #211 Vegetables fried rice with chicken kojimarayaki in pineaplle bowls yang Menggugah Selera Resep Asik
  • Cara Gampang Menyiapkan Resep Bolu Jadul Keju yang Sempurna Resep Asik
  • Cara Gampang Membuat Resep Ayam Bakar Bumbu Rujak Ala Dapur Saya😋 yang Lezat Sekali Resep Asik