Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Bagaimana Membuat Resep Kue Semprit Bunga yang Lezat Resep Asik

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Kue Semprit Bunga. Kue Semprit Bunga Dahlia Original Topping Sukade. Kue semprit merupakan olahan kue kering yang terbuat dari tepung terigu, bubuk custard, margarin, tepung maizena, dan gula pasir. Bahan-bahan tersebut menjadi suatu adonan yang kemudian dibentuk melalui plastik piping bag.

Kue Semprit Bunga Walaupun Anda bisa membeli kue tersebut dengan mudah, terutama pada saat-saat menjelang lebaran, namun tidak ada salahnya bila Anda ingin membuat kue semprit dengan cara mandiri. Choco chip ( topping) Resep Kue Semprit Bunga. Ini kue semprit legend.almh mamakku selalu buat kue semprit ini di setiap lebaran.

Sedang mencari ide resep kue semprit bunga yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue semprit bunga yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Kue Semprit Bunga Dahlia Original Topping Sukade. Kue semprit merupakan olahan kue kering yang terbuat dari tepung terigu, bubuk custard, margarin, tepung maizena, dan gula pasir. Bahan-bahan tersebut menjadi suatu adonan yang kemudian dibentuk melalui plastik piping bag.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue semprit bunga, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kue semprit bunga enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat kue semprit bunga yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kue Semprit Bunga memakai 10 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Kue Semprit Bunga:

  1. Ambil 35 gram Mentega.
  2. Sediakan 100 gram Margarine.
  3. Siapkan 40 gram Gula halus.
  4. Siapkan 40 gram Kental manis.
  5. Sediakan 100 gram Tepung terigu protein rendah.
  6. Sediakan 100 gram Tepung maizena.
  7. Sediakan Bahan tambahan untuk Semprit Bunga Cokelat:.
  8. Sediakan 3 sdm Bubuk cokelat.
  9. Sediakan Bahan Topping:.
  10. Ambil Choco Chip.

Resep lain : Cara Praktis Menyiapkan Resep Sate Roti Goreng Isi Sosis yang Lezat Resep Asik

Dulu aku kebagian cetak cetaknya aja, nyesel knp gak hafalkan resepnya🥺 Nah ini ketemu resep kue sempritnya Af Ya yang pas banget di lidah.anak gadis sukaa banget dengan hasil kue. Enak dan gurih, dijamin bebas bahan pengawet, produksi sendiri (HOMEMADE) terbuat dari bahan-bahan yang bermutu dan pilihan. Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen🤗Selamat Datang Kembali Di Channel Aku. Kali ini resep kue kering yang akan aku bagikan adalah Kue Kering Semprit Su.

Langkah-langkah menyiapkan Kue Semprit Bunga:

  1. Campurkan mentega, margarine, gula halus, dan kental manis, lalu kocok dengan menggunakan mixer atau whisker selama 2 menit;.
  2. Tambahkan campuran tepung terigu dan tepung maizena yang telah di ayak terlebih dahulu secara bertahap, aduk dengan menggunakan spatula atau sendok kayu hingga tercampur merata;.
  3. Jika ingin membuat semprit bunga cokelat, dapat ditambahkan bubuk cokelatnya;.
  4. Panaskan oven hingga 150°C. Cetak adonan dengan menggunakan cetakan semprit bunga, beri choco chip di bagian atas, lalu panggang dalam oven selama 10 menit (sesuaikan dengan oven masing-masing ya). Ciri kue sudah matang adalah sudah tercium bau wangi dan bagian bawah kue berwarna kecoklatan;.
  5. Jika sudah matang, keluarkan loyang dari oven, tunggu hingga kue dingin dan kue dapat dimasukkan dalam wadah kedap udara agar terjaga kerenyahannya..
  6. Kue semprit bunga siap dinikmati bersama minuman kegemaran anda🥰.

Aneka kue kering sangat banyak kita jumpai di bulan ramdhan terutama dekat dengan hari raya. Kue semprit hampir disemua toko ada disana. Kue semprit masih sangat populer menjadi kudapan saat lebaran. Karena teksturnya yang lembut dan renyah. Tak heran kue ini menjadi favorit banyak orang.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kue semprit bunga yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Macam Mana Menyiapkan Resep Ayam Bakar Simple yang Bikin Ngiler Resep Asik
  • Cara Praktis Menyiapkan Resep Martabak telur ayam mini yang Lezat Sekali Resep Asik
  • Bagaimana Menyiapkan Resep Dadar gulung yang Bisa Manjain Lidah Resep Asik
  • Cara Mudah Membuat Resep UDANG GORENG MENTEGA LEMON 🦞🍽️ yang Bikin Ngiler Resep Asik
  • Bagaimana Menyiapkan Resep Chicken Yakitori Simple yang Bikin Ngiler Resep Asik