Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Macam Mana Membuat Resep Nastar Burger Anti Gagal yang Sempurna Resep Asik

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Nastar Burger Anti Gagal.

Nastar Burger Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi resep nastar burger anti gagal yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar burger anti gagal yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar burger anti gagal, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nastar burger anti gagal yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nastar burger anti gagal yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nastar Burger Anti Gagal menggunakan 10 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Nastar Burger Anti Gagal:

  1. Ambil 250 gr Margarin.
  2. Siapkan 250 gr butter.
  3. Ambil 100 gr gula halus (kira-kira 6 sdm).
  4. Gunakan 4 butir kuning telur mentah dan 1 sampai dua butir kuning telur rebus (telur rebusnya jangan diskip ya Bund, karena ini yang bikin nastar jadi lumer dan lembuuut banget. Jadi kalau mau irit, boleh kog pake 1 kuning telur rebusnya).
  5. Ambil 650 gr Tepung terigu protein rendah.
  6. Ambil 50 g Maizena (sekitar 4 sdm).
  7. Siapkan 4 sdm susu bubuk.
  8. Gunakan 1 sdt vanilli.
  9. Ambil 50 gram Keju cheddar parut.
  10. Siapkan Untuk isian: selai nanas atau keju cheddar yang dipotong dadu.

Resep lain : Cara Gampang Menyiapkan Resep Sambel mentah kemangi yang Enak Resep Asik

Langkah-langkah membuat Nastar Burger Anti Gagal:

  1. Cara Membuat: Kocok sebentar mentega, butter, gula dan telur sampai rata saja dengan spatula atau kocokan telur Bund, gak perlu pake mikser ya Bund. Masukkan terigu, maizena dan susu bubuk, juga keju dan vanilli. aduk perlahan hingga rata..
  2. Setelah itu masukkan adonan ke wadah atau plastik atau wadah tertutup gitu deh, baru ambil sedikit demi sedikit saat mau dibentuk. Dengan cara ini adanonan nastar akan terjaga kelembapannya sehingga nastar tidak keras dan mudah dibentuk. Sekarang waktunya mbentuk nastar sesuai selera..
  3. Untuk bentuk burger berikut ini Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk Toppingnya: Manisan Buah kering (aku pake merek SOCADE SUPER yg harga seribuan bund) Wijen Selai nanas (isian) Kuning telur untuk olesan (aku pake 1 kuning telur+ 1 sdt minyak goreng + 1 sdt air + dan sedikit pewarna kuning tua biar cantik juga 1 sdt madu).
  4. CARANYA: ambil sedikit adonan nastar lalu bulatkan setelah itu belah dengan pisau ditengah2nya tapi jangan sampai lepas. Setelah itu masukan selai nanas dan pinggirnya ditaburi manisan buah kering. Lalu tutup kembali. Bagian pinggirnya dibikin guratan dengan pisau agar terlihat mirip dengan burger. Kalau masih bingung, step-by-step-nya ada juga di video, linknya silahkan klik disini: https://youtu.be/5bPIWJZxkCs.
  5. Setelah itu panggang di oven dengan panas 140 derajat selama 20 menit, keluarkan nastar lalu olesin dengan kuning telur yang dicampur madu+air+pewarna tadi bund. Juga biji wijennya jangan lupa..
  6. Setelah itu panggang lagi sampai kuning keemasan. Sekitar 10 menitan bund, tergantung ovennya. Setelah benar-benar dingin masukkan ke toples atau siap dikemas agar nastar g melempem..
  7. Ini nih penampakannya yang udah jadi... Yummmiii....
  8. Dibungkus satu-satu pakai plastik PP kualitas food grade yak.. biar tahan lama freshnya :).

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat nastar burger anti gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Cara Sederhana Menyiapkan Resep Pudding Choco Oreo yang Bikin Ngiler Resep Asik
  • Cara Mudah Menyiapkan Resep Resep abon ayam enak yang Sempurna Resep Asik
  • Cara Mudah Membuat Resep Ayam geprek Mozarella ala Geprek Bensu yang Menggugah Selera Resep Asik
  • Macam Mana Membuat Resep Cumi basah siram saus padang yang Bikin Ngiler Resep Asik
  • Macam Mana Menyiapkan Resep Bubur Ketan Hitam yang Lezat Sekali Resep Asik